Pabrik Masker N95 8210 Jakarta

Pabrik Masker N95 8210 Jakarta


Masker saat ini memang masih banyak di cari oleh banyak orang. Mulai dari masker kain, masker medis, dan juga masker N95. Pemiliin jenis masker tergantung dari masing-masing kebutuhan orang. Salah satu contohnya adalah untuk para tenaga medis sangat cocok jika menggunakan masker medis dan juga masker N95. Sedangkan untuk para masyarakat yang tidak kontak langsung dengan pasien virus corona sangat cocok menggunakan masker kain.

Saat ini pemerintah tengah melaksanakan kebijakan new normal. New normal merupakan proses adaptasi untuk menjalankan aktivitas seperti biasanya, namn yang membedakan adalah adanya protokol kesehatan yang perlu untuk dilaksanakan. Protokol kesehatan tersebut meliputi dari selalu menggunakan masker saat sedang berada di luar rumah, menjaga jarak antar orang, dan rajin mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir.

New normal dipilih untuk diterapkan karena hingga sejauh ini belum ada kejelasan mengenai virus corona. Maksud dari kejelasan disini adalah belum ditemukannya vaksin untuk covid-19. Kabar baiknya beberapa negera besar telah melakukan percobaan untuk membuat vaksin virus corona. Negara tersebut diantaranya adalah Amerika, China, Inggris, Jerman, Rusia, dan Australia. Rencanya jika sudah berhasil, vaksin akan diproduksi secara massal dan juga di distribusikan di seluruh negara yang terjangkit oleh virus corona.

Pentingnya Menggunakan Masker Pada Saat New Normal

Menggunakan masker saat era new normal memang sangat penting untuk dilaksanakan. Hal ini penting untuk dilakukan karena sebagai wujud antisipasi agar tidak terpapar oleh virus corona. Era new normal belum bisa dikatakan bahwa bebas dari virus corona. Saat menjalankan aktivitas di luar rumah kita masih terbayang-bayang dan harus bisa beradaptasi dengan virus. World Health Organization (WHO) menyebutkan bahwa virus corona mungkin akan sulit menghilang dan terus berada di sekitar manusia. Hal tersebut yang membuat kita harus lebih mawas diri.

Menggunakan masker saat berada di luar rumah menjadi salah satu protokol kesehatan yang sangat wajib untuk digunakan. Kegunaan masker adalah untuk melindungi diri agar terhindar dari virus corona. Hal ini penting karena saat berda di luar rumah, kita tidak tahu berdekatan dengan banyak orang dan tidak tahu apakah mereka terpapar atau tidak. Saat ini banyak sekali pasien positif yang tidak menunjukan gejala apa pun. Dengan memakai masker dipercaya dapat melindungi diri dari droplet yang berupa percikan air liur, bersin, dan juga batuk.

Jenis-Jenis Masker Untuk Cegah Virus Corona


Ada banyak sekali masker yang dapat Anda pilih untuk mencegah dari paparan virus corona. Berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut mengenai jenis-jenis masker.

·      Masker Kain

Masker kain adalah masker yang paling banyak dicari oleh banyak orang. Hal ini terjadi karena masker kain sangat mudah untuk ditemukan di swalayan, toko, dan di jalan. Harga masker kain sangat ekonomomis dan dapat digunakan berulang kali dengan cara setelah dipakai di cuci terlebih dahulu. Meskipun harganya sangat ekonomis, namun Anda jangan salah untuk khasiat dari masker kain ini. Masker kain memiliki efektifitas 69% persen melindungi diri dari droplet orang yang terduga pembawa virus. Masker ini juga dapat di produksi massal oleh penjahit rumahan maupun konveksi. Jadi tak perlu khawatir akan kelangkaan masker kain.

·      Masker Medis

Saat sedang berada di rumah sakit tentu Anda melihat banyak tenaga medis dan orang yang bertugas di Rumah Sakit selalu menggunakan masker medis. Tujuan dari penggunaan masker medis adalah agar terhidar dan tidak tertular dari virus bagi pasien yang sedang mengalami sakit. Masker ini memiliki paper filter di dalam masker yang dapat mencegah masuknya partikel yang sangat kecil melalui mulut dan juga hidung.

·      Masker Respirator

Masker respirator adalah masker dengan perlindungan ekstra tinggi bagi pamakainya. Masker ini juga dapat melindungi dari paparan virus berbahaya. Tak hanya itu masker ini juga bisa melindungi diri dari gas beracun dan juga polusi udara yang sangat tidak bersahabat. Pada saat terjadi kebakaran yang hebat di Kalimantan, masker ini dapat membantu agar tidak terpapar oleh asap. Sehingga masyarakat tetap aman dan tidak mengalami gangguan pernafasan.

·      Masker N95

Masker N95 merupakan salah satu jenis masker yang mempunyai tingkat efektivitas sangan tinggi dibandingkan dengan masker lainnya. Sesuai dengan namanya masker N95 memiliki perlindungan mencapai 95% dari bahaya virus. Masker jenis ini banyak digunakan oleh tenaga medis yang dalam setiap harinya harus berinteraksi dengan pasien covid-19. Masker ini sudah terbukti dapat melindungi tenaga medis yang kontak secara langsung dengan pasien positif corona.

Masker N95 8210, Perlindungan Ekstra Tinggi Tanpa Ada Kebocoran


Masker ini memiliki proteksi yang sangat baik terhadap  partikel aerosol, airborne dan juga droplet.  Masker N95 8210 mempunyai filter partikel dengan ukuran 0,1 mikron sampai 95 persen. Tak hanya itu tidak terjadi kebocoran dengan menggunakan masker ini apabila digunakan secara benar. Kelebihan lain dari masker N95 8210 selain dapat menghalangi percikan air liur, juga dapat mencegah partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus corona. Di desain ketat ketika digunakan di wajah, hal ini dilakukan agar ukuran masker pas untuk menutup hidung dan mulut. Bayangkan jika Anda terpaksa harus keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian akan sangat efektif dan aman jika menggunakan masker ini. Masker ini selain sangat di rekomendasikan untuk tenaga medis juga cocok untuk para pekerja lapangan.   

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan menginginkan masker N95 8210 . Jangan khawatir, kami selaku Pabrik Masker N95 8210 Jakarta siap melayani pemesanan masker N95 8210. Saat ini masker N95 8210 kami ready dan untuk harganya Rp.2.300.000-/ box. Dalam satu box terdapat 20 pcs masker N95 8210. Karena jumlah peminat masker yang banyak, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat mengubungi melalui nomor 085334616058 via wa atau telepon. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Ingat kesehatan merupakan aset yang terpenting untuk masa depan.

 

Terimakasih

 

Pabrik  Masker N95 8210 Jakarta

 

 

 

 

 


Komentar