Supplier Masker N95 Jakarta


Masker merupakan salah satu jenis alat pelindung diri yang wajib di gunakan oleh semua orang. Tingkat penyebaran virus yang masih sangat tinggi di beberapa daerah harus membuat kita untuk lebih waspada. Ada banyak jenis masker yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona. Mulai dari maser kain, masker kesehatan, dan masker N95.

Penting bagi kita semua untuk memiliki stok masker di rumah. Selain itu penerapan new normal yang mengharuskan kita untuk kembali beraktivitas di tengah pandemi covid-19, menjadikan agar kita lebih ekstra hati-hati. Menerapkan pola hidup sehat, mengkonsumsi vitamin, rajin mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain dan menggunakan masker saat sedang berada di luar rumah merupakan langkah-langkah pencegehan agar tidak terpapar oleh virus corona.

Kondisi Terbaru Penyebaran Virus Corona Kota Jakarta

DKI Jakarta adalah kota pertama yang memiliki jumlah kasus psositif covid-19 terbanyak. Tingkat kepadatan penduduk yang sangat tinggi mendominasi penyebaran virus corona yang sangat cepat. Pemerintah setempat mulai mengupayakan agar penyebaran virus corona tidak semakin meningkat. Mulai dari penutupan tempat keramian, hiburan, dan juga beberapa instansi. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga dilakukan dengan ketat.

Hingga saat ini, DKI Jakarta menduduki posisi kedua dengan kasus covid-19 terbanyak setelah Provinsi Jawa Timur. Melonjaknya jumlah orang yang sudah terkonfirmasi positif covid-19, membuat pemerintah setempat menambah 59 rumah sakit rujukan. Setidaknya  sudah tercatat terdapat 7,766 orang terinfeksi virus corona. Sekarang Jakarta sedang mengalami masa transisi new normal, namun hal tersebut belum di katakan aman dari virus corona.

Solusi Aman Saat Berada Di Luar Rumah Dengan Masker N95


Ada banyak jenis masker yang dapat kita gunakan untuk melindungi diri dari paparan virus corona. Salah satu jenis masker yang terbukti memiliki keamanan yang cukup tinggi adalah masker N95. Pengguna dari masker N95 kebanyakan adalah para tenaga medis. Para tenaga medis yang setiap hari banyak melakukan kontak dengan pasien covid-19, mengharuskan untuk memiliki alat pelindung diri yang tepat.

Banyaknya tenaga medis yang terlindungi saat menggunakan masker N95, membuktikan tingkat keamanannya lebih tinggi dengan masker lainnya. Secara harga masker jenis ini mungkin tergolong sangat tinggi. Namun dengan efektifitas keamanan yang tinggi, harga bukan menjadi sebuah persoalan. Untuk Anda yang sering beraktifitas di luar rumah rumah akan sangat terlindungi saat menggunakan masker N95.

Perbedaan Masker N95 Dengan Masker Lainnya


Setiap masker memiliki keunggulan yang berbeda dengan masker lainnya. Contohnya masker kain yang sangat ekonomis dari segi harga dan mudah di dapatkan. Masker ini juga dapat di produksi dengan massal dan cepat. Masker kain memiliki efektifitas sekitar 69% persen dapat melindungi dari orang yang sudah terinfeksi virus corona.

Masker kesehatan sedikit berbeda dengan masker kain. Pada masker kesehatan terdapat paper filter di dalam masker yang dapat mencegah masuknya partikel yang sangat kecil melalui mulut dan hidung. Namun belakangan ini karena terjadi kelangkaan masker kesehatan dan kenaikan harga yang mencapai lebih dari 20 kali lipat. Membuat pemerintah memberikan anjuran bahwa masker kesehatan diutamakan digunakan oleh tenaga medis.

Masker N95 terbilang efektif untuk mencegah dari terinfeksi virus corona. Kelebihan lain dari masker N95 selain dapat menghalangi percikan air liur, juga dapat mencegah partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus corona. Di desain ketat ketika digunakan di wajah, hal ini dilakukan agar ukuran masker pas untuk menutup hidung dan mulut. Bayangkan jika Anda terpaksa harus keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian akan sangat efektif dan aman jika menggunakan masker ini. Masker ini juga cocok bagi Anda yang harus bekerja di lapangan setiap harinya. Harganya mungkin sedikit mahal, namun hal tersebut tidak sebanding dengan kesehatan Anda yang jauh lebih penting. Ingat investasi kesehatan adalah hal utama untuk masa depan.

Tata Cara Penggunaan Masker N95 Dengan Benar

1.      Pastikan jika masker sudah sesuai dengan ukuran wajah Anda

2.      Cuci tangan dengan air mengalir dan sabun terlebih dahulu sebelum mulai menggunaan masker.

3.      Ikatkan tali karet pada kedua telinga dengan benar.

4.      Pastikan agar masker N95 sudah menempel dan tidak celah untuk masuk ke dalam masker.

5.      Penggunaan masker yang benar tidak akan mengalami kebocoran.

6.      Anda siap beraktivitas dengan aman.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan menginginkan masker N95. Jangan khawatir kami siap melayani pemesanan masker N95. Karena jumlah peminat masker yang banyak, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat mengubungi melalui nomor 085334616058 via wa atau telepon. Kesehatan merupakan aset yang terpenting untuk masa depan.

 

Terimakasih

 

Supplier Masker N95 Jakarta

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Masker N95 8210 Jakarta