Supplier Masker N95 Merk 3M Jakarta


Jakarta saat ini sedang berada dalam tahap masa transisi menuju new normal. Namun semakin berdekatnya hari menuju new normal kelonjakan kasus covid-19 semakin hari kian menambah. Hal tersebut akhirnya membuat pemerintah daerah setempat untuk menambah jumlah rumah sakit rujukan untuk DKI Jakarta. Selain itu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) semakin di perketat. Sudah tercatat setidaknya terdapat 7,766 kasus yang sudah terkonfirmasi.

Melihat hal tersebut, harus membuat kita untuk menjadi lebih waspada dan berhati-hati. Anda harus selalu menjaga kesehatan, imunitas, mengkonsumsi makanan yang sehat, istirahat yang cukup selalu jaga jarak, hindari keramain, rajin mencuci tangan, minum vitamin, serta selalu menggunakan masker saat sedang berada di luar rumah. Ada banyak jenis masker yang dapat Anda pilih untuk melindungi diri agar tidak terpapar oleh virus corona. Beberapa jenis masker yang dapat Anda gunakan diantaranya masker kain, masker kesehatan, dan juga masker N95.

Penggunaan masker dalam kehidupan sehari-hari seperti sebagai aksesoris wajib yang harus digunakan saat sedang diluar rumah. Mau tidak mau kita harus menggunakan masker saat sedang beraktivitas di luar rumah. Hal ini sebagai wujud antisipasi diri agar tidak terpapar oleh virus corona. Selain itu kita juga tidak tahu berdeketan dengan siapa saja dan sudah terpapar virus atapun belum.

Jenis-Jenis Masker Untuk Cegah Virus Corona


Salah satu jenis masker yang masih menjadi primadona di kalangan masyarakat adalah masker kain. Masker kain secara harga memang sangat ekonomis dibandingkan dengan masker-masker yang lain. Selain itu masker ini tidak digunakan sekali pakai, melainkan dapat digunakan secara berulang kali dengan dicuci terlebih dahulu. Masker kain juga dapat melindungi diri dari paparan virus corona karena memiliki tingkat efektivitas 69% dari orang yang terduga sudah terinfeksi virus corona.

Selain masker kain terdapat pula masker kesehatan. Masker kesehatan dalam perlindungannya setingkat lebih tinggi dibandingkan dengan masker kain. Pada masker kesehatan terdapat  paper filter di dalam masker yang dapat mencegah masuknya partikel yang sangat kecil melalui mulut dan hidung. Coba Anda perhatikan ketika sedang berada di klinik atau pun rumah sakit. Semua petugas medis menggunakan masker saat melayani pasien. Hal ini tujuannya agar terhindar dari virus orang yang sedang sakit.

Selanjutnya adalah masker N95, masker jenis yang satu ini juga banyak digunakan oleh tenaga medis yang kontak langsung dengan pasien positif corona. Sesuai dengan namanya masker N95 memiliki tingkat keamanannya mencapai 95%. Masker N95 di desain ketat ketika digunakan di wajah, hal ini dilakukan agar ukuran masker pas untuk menutup hidung dan mulut. Masker N95 yang sudah terbukti banyak melindungi tenaga medis agar tidak tertular oleh virus corona jadi tidak perlu diragukan lagi jika Anda ingin menggunakannya untuk beraktivitas saat di luar rumah.

Masker N95 terbilang efektif untuk mencegah dari terinfeksi virus corona. Kelebihan lain dari masker N95 selain dapat menghalangi percikan air liur, juga dapat mencegah partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus corona. Masker ini juga cocok bagi Anda yang harus bekerja di lapangan setiap harinya. Harganya mungkin sedikit mahal, namun hal tersebut tidak sebanding dengan kesehatan Anda yang jauh lebih penting. Ingat investasi kesehatan adalah hal utama untuk masa depan.

Masker N95 Merk 3M Solusi Nyaman Saat Beraktivitas Di Luar Rumah



Masker N95 juga efektif untuk mencegah terinfeksi virus corona. Kelebihan lain dari masker N95 selain dapat menghalangi percikan air liur, juga dapat mencegah partikel kecil di udara yang mungkin mengandung virus corona. Di desain ketat ketika digunakan di wajah, hal ini dilakukan agar ukuran masker pas untuk menutup hidung dan mulut. Bayangkan jika Anda terpaksa harus keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian akan sangat efektif dan aman jika menggunakan masker ini. Masker ini selain sangat di rekomendasikan untuk tenaga medis juga cocok untuk para pekerja lapangan.   

Efektifitas dari masker N95 3M dalam menahan partikel sangat dipengaruhi oleh cara pemakainnya. Oleh karena itu perlu diperhatikan cara pemakaiannya yang benar. Standar N95 untuk respiraror sendiri dikeluarkan oleh NIOSH (The National Institute For Occupational Safety And Health melalui suatu penguji laboratorium terhadap kemampuan masker menahan partikel Sodium Chloride ukuran kecil (0,3 mikron) dengan flow rate 85 liter per menit. Masker yang disertifikasi N95 harus memiliki efisiensi menahan partikel tersebut minimal 95 persen.

Zat partikel merupakan salah satu komponen yang menimbulkan gangguan terhadap kesehatan. partikel memiliki berbagai ukuran, semakin kecil maka kemungkinannya mengganggu kesehatan semakin besar. Mengapa demikian??? Hal ini karena dapat terhirup masuk saluran pernafasan bahkan hingga memengaruhi kesehatan paru-paru. Ukuran partikel dapat dibagi menjadi tiga golongan. Pertama dengan ukuran yang lebih dari 10 mikrometer, jenis ukuran ini memang tidak sampai masuk ke paru-paru tetapi dapat dapat menyebabkan iritasi terhadap mata, hidung, dan juga tenggorokan. Yang kedua, partikel dengan ukuran diameter 2,5-10 mikrometer yang dapat terhirupsampai ke dalam paru-paru atau lebih di kenal dengan nama partikel kasar. Dan yang terakhir, partikel dengan diameter sama atau lebih kecil dari 2,5 mikrometer atau istilah lainnya di kenal dengan partikel halus.

Bagaimana sudah dapat Anda bayangkan bukan???. Saat berada di luar rumah jika menggunakan masker N95 3M tak perlu khawatir akan terpapar oleh virus corona. Anda dapat melakukan Aktivitas berjalan dengan lancar. Selain itu Anda juga melindungi orang-orang yang berada di sekitar Anda dari paparan virus covid-19.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya dan menginginkan masker N95 3M. Jangan khawatir, kami selakuSupplier Masker N95 Merk 3M Jakarta siap melayani pemesanan masker N95 Merk 3M. Karena jumlah peminat masker yang banyak, akan lebih baik jika Anda segera menghubungi tim kami. Untuk pemesanan lebih lanjut dapat mengubungi melalui nomor 085334616058 via wa atau telepon. Ingat kesehatan merupakan aset yang terpenting untuk masa depan.

 

Terimakasih

 

Supplier Masker N95 Merk 3M Jakarta

 

 

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pabrik Masker N95 8210 Jakarta